Mungkinkah Bupati Dairi Berkunjung Ke Les Gratis Silalahi Projects ?

shape image

Mungkinkah Bupati Dairi Berkunjung Ke Les Gratis Silalahi Projects ?

 Sidebang, Silalahi III

Rencana Bupati Dairi Dr. Eddy K.A Berutu

Visit ke Les Silalahi Projects

Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, M.A

Sejauh ini, jelas kita ketahui bersama, bila saat ini Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, M.A terlihat dengan jelas sering mengunjungi Kecamatan Silahisabungan, Hal ini tentu saja bukan hanya mondar-mondir saja, jelas sudah dan dapat kita lihat dengan baik setiap kunjungan Bapak Bupati adalah hal hal yang membuktikan bahwa beliau memiliki perhatian yang cukup baik dan bahkan sangat baik untuk Kabupaten Dairi, secara khusus Kecamatan Silahisabungan.

Baca Juga :
Pertanyaannya adalah, Mungkinkah Bapak Bupati Dairi datang dan berkunjung secara langsung ke Program Les Gratis Silalahi Projects?,
Memang sebagai sebuah program yang baru lahir (Khususnya di Kec Silahisabungan) tidak ada salahnya kami (tim pengelolah) berangan-angan dan berharap menjadi kenyataan bila beliau bisa dan menyempatkan diri untuk datang dan mampir disela-sela kesibukannya yang super padat, Tim kecil Silalahi Projects tentunya dibantu oleh para Tim di Karang Taruna Kecamatan Silahisabungan, secara khusus diwakilkan oleh Sekretaris Karang Taruna (Mula Girsang) terus berusaha dan berupaya untuk mengenalkan dan memperkenalkan program ini kebanyak pihak, termasuk kepada pihak Pemkab Dairi.



Kabar baiknya, ketika tim kecil mencoba melakukan dan menyampaikan mengenai program Silalahi Projects di kolom komentar sebuah unggahan di akun Facebook Bupati Dairi dalam kegiatan yang dilakukan Pemkab Dairi di Silalahi beberapa waktu lalu, tepatnya di acara yang diadakan di TUMARAS (Tugu Makam Raja Silahisabungan - Info Lengkapnya Lihat DISINI), 
(Info detailnya lihat Kolom Komentar di Postingan Facebook Bupati diatas ▲▲▲)
Respont yang sangat baik langsung disampaikan beliau, #DairiUnggul bukan hanya sloga semata saja, akan tetapi adalah sebuah tujuan nyata!

Secara terpisah, Bapak sekretaris Kecamatan Silahisabungan, Bapak Iwan Simarmata secara langsung sudah melalukan komunikasi via telp terkait dengan hal tersebut kepada tim kecil Silalahi Projects, dimana benar adanya, bahwa Pak Bupati Dairi, Dr. Eddy sudah mengetahui terkait informasi kegiatan yang sudah berjalan sejak Oktober 2021 lalu ini, dan dimana bila tidak ada halangan, Bapak Bupati akan visit langsung ke tempat Les Gratis Silalahi Projects yang beralamat di Dusun Sidebang, No. 42 Desa Silalahi III, Kec. Silahisabungan, Kab Dairi di Rumah Bapak Samosir.

Terkait untuk jadwal kedatangan beliau, sedang di jadwalkan dan akan di informasikan kembali oleh tim Silalahi Projects dalam artikel di blog ini.

Terima kasih semua pihak, & semoga hal-hal baik berbuah baik.

Catatan Penting :
  • "Berikan saran & tanggapan anda di kolom komentar dibawah (bisa menggunakan akun facebook)"
  • Mohon disampaikan di kolom komentar saran atau permohonan serta hal apa saja kira-kira yang ingin disampaikan kepada Pak Bupati (sekiranya ada kesempatan untuk berkomunikasi secara langsung).
  • Jadwal kedatang Pak Bupati akan di informasikan dalam blog Silalahi Projects ini
  • Tim yang menjamu kedatang beliau direncanakan dari Karang Taruna Kecamatan Silahisabungan.


Diposting Oleh : Tim KT Silahisabungan

© 2023 Tim Admin

Silalahi Projects ♥

Formulir Donasi

Komunikasi ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Chat Admin