Kabar Gembira ...! - Blog Silalahi Projects di Setujui Google AdSense

shape image

Kabar Gembira ...! - Blog Silalahi Projects di Setujui Google AdSense

 Minggu, 20 Maret 2022

Blog Silalahi Projects di Setujui Google AdSense



Hari ini, 20 Maret tepatnya Pukul 10.19 WIB tim Silalahi Project Mendapatkan sebuah email dari Google via email otomatis yang berisi tentang informasi penting yang nantinya akan dapat digunakan menjadi salah satu sumber pendanaan kegiatan - kegiatan yang berhubungan dengan program program Silalahi Projects.
Berikut adalah kutipan singkat dalam email yang di terima TIM dalam Email Tersebut !

Selamat, Anda telah mengaktifkan akun AdSense!
Situs Anda silalahiprojects.com kini siap menampilkan iklan AdSense dan mulai menghasilkan uang.


Sebelumnya, Silalahi Projects menggunakan alamat domain Silalahi Project (Tanpa S - dan sekarang sudah digunakan oleh pihak lain), sebagai informasi tambahan, Domain yang kita gunakan saat ini, SilalahiProjects.com sebelumnya di daftarkan menggunakan Google Domain, pada tanggal 4 Februari 2022, dalam kurun waktu 44 (Empatpuluh Empat) hari, kurang dari 2 Bulan, Tim Silalahi Projects berhasil memenuhi syarat yang diberikan oleh Google agar dapat ikut dan turut serta menjadi media tempat iklan dari Google inc, adapun syarat secara umum dari Google adalah sebagai berikut :
  1. Konten Menarik, Berkualiatas dan Orisinal
  2. Banyak Pengunjung Blog (Jumlah tidak disebutkan Google, Beberapa sumber mengatakan 250 Pengunjung Unik Perhari)
  3. Usia Minimal 18 Tahun (Untuk Pencairan Hasil yang didapatkan)
  4. No Konten Dewasa
  5. No Konten Terlarang
Demikian penjelasan singkat syarat yang diberikan oleh google, sebenarnya Syarat tersebut bukanlah hal yang sulit, termasuk point 3, itulah kenapa dalam Les Komputer Silalahi Projects, di kejar dan di prioritaskan proses pembuatan Blog untuk Tingkat SMP & SMA, dengan harapan, nantinya adik adik peserta Les bisa memiliki sumber penghasilan (Ladang baru) untuk mereka sendiri.

Baca Juga :

Tentu saja pencapain ini tidak terlepas dari rasa peduli yang baik dan antusian para orang tua / wali peserta program Les Silalahi Projects, pun demikian untuk saat ini Adsense Blog ini belum sepenuhnya bisa menopang keberlanjutan program kami secara utuh, masih tetap akan sangat dibutuhkan dukungan dari semua pihak, Tim Silalahi Projects akan terus berupaya untuk membuat tulisan tulisan menarik untuk dikonsumsi umum, salah satunya yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan adalah blog informasi tentang ULOS SILAHISABUNGAN yang dimana blognya beralamat di : https://Ulos.SilalahiProjects.com

Kunjungi Blog Ulus Silahisabungan DISINI

Semoga dengan semakin banyaknya pengunjung Blog Silalahi Projects dan juga Sub Domainnya, diharapkan akan tercapai beberapa tujuan berikut :
  1. Tersalurkannya Informasi - informasi yang baik & Menarik
  2. Mempermudah peserta program mendapatkan info seputar kegiatan Silalahi Projects
  3. Dapat menjadi Sumber Dana untuk digunakan sebagai dana pendukung kegiatan Program
Selaintujuan-tujuan tersebut diatas, tentu masih banyak tujuan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu, namun dapat dipastikan kami memiliki niat yang baik dalam dalam setiap langkah dalam program yang kami jalankan, kami berusaha semakimal mungkin untuk membuat program ini untuk dapat berdisi secara mandiri dalam hal keuangan, semoga secepatnya hal tersebut dapat tercapai.

Ahir kata, terima kasih untuk Pak Pembina Kami, Bpk. Dra. Berlin Situngkir MBA & Bpk Tiopulus Sidebang, Bpk CF. Sijabat, Bpk. Mardongan Sigalingging, Bpk P. Silalahi, Bpk Maruap Siahaan, Bang Boy T. Siahaan dan juga semua orang yang ada dalam Grup WhatsApp PSN Nusantara terkhsusus lagi buat Karang Taruna Kec. Silahisabungan termasuk juga alumni SMP N 3 Sumbun Angkatan 2005 serta Tim Kecil kami, Silalahi Projects


Di Posting Oleh : Tim KT Silahisabungan

© 2023 Tim Admin

Silalahi Projects ♥

Formulir Donasi

Komunikasi ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Chat Admin