Hari Pertama Les di Paropo di Program RBB

shape image

Hari Pertama Les di Paropo di Program RBB

 Rumah Belajar Bersama (RBB) - Desa Paropo


Atusias Peserta Program RBB - Paropo

Rumah Belajar Bersama (RBB) Paropo melakukan kegiatan pertama kalinya pada hari ini, Jumat, 11 Maret 2022 yang berlokasi di Rumah Bapak Sihalolo Br. Simbolon di Desa Paropo I, Kec. Silahisabungan. Acara ini dimulai dibuka oleh kelas Ms. Haloho di kelas Bahasa Inggris untuk tingkat SD, pembukaan program ini berjalan sesuai dengan rencana, dimana kegiatan ini dihadiri langsung oleh Tim Perwakilan dari Karang Taruna Kecamatan Silahisabungan oleh Rolando Sagala (Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan).


Menjalang berahirnya kegiatan belajar mengajar di hari pertama Les Bahasa Inggris Gratis di Paropo, tim kecil Silalahi Projects yang diwakili oleh Marvin Sidabariba dan Ronald Simanjorang kemudian memberikan sedikit semangat kepada adik adik melalui penjelasan singkat terkait dengan gambaran umum tentang program yang dijalankan oleh Tim RBB  Desa Paropo, Bang Rimbun Manihuruk.

Program RBB Paropo berkerja sama dengan Tim kecil Silalahi Projects, dimana haril dari kolaborasi program ini nantinya dapat semakin mengikatkan semangat adik agik peserta program, baik yang ada di RBB maupun di Silalahi Projects, untuk di ketahui bersama RBB adalah program yang digagas oleh Tim Karang Tarana Kecamatan Silahisabungan melalui bidang pendidikan, dimana program ini memiliki kesamaan dengan Silalahi Projects, menjadi sebuah program yang berada dibawah naungan Karang Taruna Kecamatan Silahisabungan (Hingga saat ini : 29 Maret '22).

Baca Juga :


Diharapkan, dengan adanya kerja sama ini, nantinya akan tercapai hal hal berikut :
  1. Pemerataan & maju bersama dibidang pendidikan Non Formal dengan melibatkan muda-mudi setempat.
  2. Terjadinya Kolaborasi antar pemuda Desa Silalahi & Paropo
  3. Dapat menginspirasi dan menumbuhkan embrio - embrio baru dalam hal hal kegiatan yang bernilai positif.
  4. Menjadi perpanjangan tangan dan sebagai patner pemerintah desa dan Kabupaten dalam tujuan memajukan masyarakat umum, secara khusus Kecamatan Silahisabungan.
  5. Menjadi teman berlajar adik adik peserta Program RBB dan Silalahi Projects
Selain hal hal tersebut diatas, diharapkan akan muncul berbagai jenis keuntungan-keuntungan baik lainnya.

Diposting Oleh : Tim KT Silahisabungan

© 2023 Tim Admin

Silalahi Projects ♥

Formulir Donasi

Komunikasi ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Chat Admin