Kunjungan Resmi Bupati Dairi EKAB ke Silalahi Projects

shape image

Kunjungan Resmi Bupati Dairi EKAB ke Silalahi Projects

 11 April 2022

Bupati Dairi Dr. Edy Kelang Ate Berutu. M.A Mengunjungi Silalahi Projects

Benarkan, saya Tepat janji... Berjanji datang Ke Silalahi Projects?

Demikian ujar Pak EKAB disela-sela pembicaraannya dengan Tim Karta Silahisabungan.


Hari ini, Senin 11 April 2022, Pihak Pemerintah Kabupaten Dairi dibawah kepemimpinan Bapak EKAB - Dr. Edy Keleng Ate Berutu M.A bersama dengan para jajarannya yang di hadiri beberapa kepala Dinas, diantara Kadis Pendidikan, Kadis Pariwisata, Sekretaris Kecamatan Silahisabungan dan juga rombongan lainnya melakukan tinjau langsung lokasi. Kunjungan ini langsung dilakukan oleh pihak Pemkab disela-sele kesibukan mereka untuk membangun Kabupaten Dairi demi satu tujuan, #DairiUnggul.

Bupati Dairi di Silalahi Projects

Dalam kunjungan ini tentu juga dihadiri oleh para tuan rumah, mulai dari Penasehat Karta Silahisabungan (Bpk Tiopulus Sidebang), Ketua Karta Silahisabungan (Sengkiu Sidabariba), Sekretaris Karta Silahisabungan (Mula Girsang) dan Kepada Bidang Pendidikan (Marvin Sidabariba) & Tim, dalam pertemuan ini jelas sudah ditinjau oleh tim Pemkab keadaan Les Gratis Silalahi Projects yang beralamat di Jl, Raja Sihahisabungan, Dusun Sidebang, No. 42 Silalahi III, Kec. Silahisabungan, Kab. Dairi.

Sesuai dengan tinjau lokasi, jelas sudah dapat dilihat hal hal apa saja yang perlu dibenahi demi meningkatkan program pendidikan dari Karta Silahisabungan ini.

Semoga hal hal yang sudah dibicarakan terkait dengan adanya rencana penambahan dan perbaikan pasilitas, seperti rak buku, laptop, CPU, Meja, White Board dan hal lain yang dibutuhkan bisa segera diterima, demikian ujar salah satu tim dari Karta Silahisabungan.


Baca Juga :


Tim Bidang Pendidikan Karta Silahisabungan berharap, dengannya kunjungan ini perhatian dari Pemdes seperti pembicaraan pak EKAB akan melibatkan diri dalam proses mobilitas program ini nantinya, dimana hal ini memiliki tujuan yang sama dengan tujuan Pemkab Dairi, bahkan dengan tujuan pemerintah Indonesia, Mencerdakan Kehidupan Bangsa, demikian ujar pembila Karta Silahisabungan, Bpk Tiopulus Sidebang.



Untuk tindak lanjutnya, Tim Silalahi Projects sebagai tim yang membidangi Program Pendidikan Karta Silahisabungan akan melakukan Follow Up terkait dengan pembicaraan yang sudah berjalan dengan baik pada hari ini.

"Memang luar biasa do rohani Bupatitta sahali on hu hita parsilalahi on..." 

(Memang luar biasa bupati perhatian Bupati kita ke Silalahi)

Demikian ujar seorang warga Kecamatan Silahisabungan yang melihat kunjungan Bupati Ke Les Gratis Silalahi Projects ini.

Adapun beberapa hal yang nantinya akan diusahkan oleh Pemerintah untuk program ini diantaranya...

Selengkapnya...

Diposting Oleh : Admin Karta Silahisabungan

© 2023 Tim Admin

Silalahi Projects ♥

Formulir Donasi

Komunikasi ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Chat Admin